Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle, Siapa Lebih Tajir?

Jum'at, 19 Juli 2024 - 07:07 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan...
Kate Middleton vs Meghan Markle menjadi drama keluarga kerajaan yang sedang hangat diperbincangkan. Foto/Firstpost
A A A
JAKARTA - Kate Middleton vs Meghan Markle menjadi drama keluarga kerajaan yang sedang hangat diperbincangkan. Belum lama ini Markle disebut menyatakan penyesalannya setelah membuat drama dengan istri Pangeran William tersebut.

Kini Markle mengaku menyesal telah membuat drama dengan Kate Middleton. Bahkan istri Harry itu akan berusaha untuk bisa kembali akur dengan iparnya.

Terkait drama yang menyelimuti keluarga kerajaan ini, banyak yang menilai kalau kehangatan keluarga kerajaan tidak akan pernah sama seperti dulu menurut kepala pelayan Kerajaan Inggris yang bekerja untuk Raja Charles, Grant Harrold.



Terlepas dari drama yang terjadi di keluarga kerajaan, menarik untuk mengetahui seberapa besar kekayaan dua anggota keluarga bangsawan Inggris tersebut.

Perbandingan Kekayaan Kate Middleton vs Meghan Markle

1. Kekayaan Kate Middleton

Kehidupan Kate Middleton berubah secara signifikan ketika ia menikah dengan Pangeran William pada 2011. Mereka bertemu saat kuliah di Universitas St Andrews di Skotlandia.

Untuk saat ini memang belum diketahui pasti besaran kekayaan yang dimiliki Middleton. Namun, CelebrityNetWorth mematok kekayaan bersih Kate saat ini sekitar USD10 juta atau Rp161,5 miliar (kurs Rp16.153,45). Sedangkan kekayaan suaminya ditaksir mencapai USD100 juta atau Rp1,6 triliun.

Sebelum menikah, Kate Middleton sudah relatif kaya raya. Keluarganya mewarisi dana perwalian yang pada 2014 bernilai lebih dari USD3,7 miliar atau Rp59 triliun, menurut Daily Mail. Mengingat ayahnya merupakan seorang petugas operator penerbangan dan ibunya, Carole, seorang pramugari.

Lima tahun setelah Kate Middleton lahir, Michael dan Carole memulai bisnis yang disebut “Party Pieces.” Keluarga ini menjadi cukup kaya untuk menyekolahkan ketiga anak mereka di sekolah swasta bergengsi, Marlborough College, dan membeli sebuah apartemen di London serta rumah keluarga mereka, sebuah manor di Berkshire.


2. Kekayaan Meghan Markle

Sementara Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah mengumpulkan kekayaan sebesar 48 juta poundsterling atau lebih dari Rp1 triliun sejak mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada 2020, menurut laporan Live Mint.

Meskipun signifikan, kekayaan mereka tidak seberapa jika dibandingkan dengan beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris lain, menurut sebuah laporan dari Daily Express.

Kekayaan bersih pasangan ini sebagian besar berasal dari berbagai bisnis mereka, termasuk kesepakatan-kesepakatan yang menguntungkan dengan perusahaan-perusahaan seperti Netflix dan Spotify.

Mereka juga tinggal di sebuah rumah seharga 11 juta poundsterling atau Rp1,04 triliun di Montecito, California, yang dibeli setelah pasangan ini pindah ke Amerika Serikat.

Jika dibandingkan, maka Kate Middleton bisa dibilang lebih kaya daripada Meghan Markle. Terlebih, Middleton dapat dipastikan bakal menjadi ratu Inggris berikutnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)